Hadiri Pisah Sambut Kepala MTsN 4, Pengawas Madrasah: CPNS Penyemangat Untuk Maju

Kulon Progo (Pokjawas) – Keceriaan keluarga besar MTsN 4 Kulon Progo, sejak pukul 6.00 pagi hari Sabtu, (11/1/2020). Berangkat dari terminal Kentheng Nanggulan menuju Ambarawa Semarang, tepatnya di Taman Bunga Celosia 2 dan Hortimart Obor Tani.

Sekitar 50 personil yang terdiri dari guru, tenaga kependidikan, pengurus Komite dan juga pengawas madrasah mengikuti acara pisah sambut kepala MTsN 4 Kulon Progo di Jatimulyo Drs. H. Legiman, M.SI yang berpindah tugas menjadi kepala MTsN 1 Kulon Progo di Wates. Selanjutnya Kepala MTsN 4 diampu oleh Drs. Sukarlan, yang semula sebagai Kepala MTsN 5 Kulon Progo di Sidoharjo

Kepala Tata Usaha sekaligus Ketua Panitia, Legiyo, S.PdI mengucapkan  terima kasih kepada semua tamu undangan dan keluarga besar MTsN 4 atas bantuan dan kerjasamanya sehingga acara ini dapat berlangsung. Tak lupa Legiyo juga mengucapkan selamat bertugas kembali kepada Drs. H. Legiman dan Drs. Sukarlan di tempat yang baru.

Berikutnya Sambutan Kepala. MTsN 1 Kulon Progo, Drs H Legiman, M SI secara tegas mengungkapkan rasa syukurnya atas kebersamaan kegotong royongan. Atensi dan dukungan semua pihak selama tugas di MTsN 4. Legiman juga menyampaikan dinamika perolehan siswa dari tahun ke tahun yang selalu meningkat. Begitu pula dengan prestasi siswa maupun guru baik di bidang akademik, seni maupun olahraga. “Meskipun madrasah kita letaknya jauh dari kota tetapi prestasi madrasah tidak kalah dengan madrasah kota,” ujar Legiman yang disambut dengan tepuk tangan  hadirin.

Selanjutnya sambutan dan perkenalan pengawas baru, Barokatussolihah, S.Ag. M.Si yang secara singkat mengenalkan diri dan mengapresiasi yang setinggi-tingginya atas terselenggaranya acara family gathering ini, ” Alhamdulilah dan terima kasih kepada keluarga besar MTsN 4 atas semua sambutan, kebersaman  dan refreshing kali ini, kita doakan untuk bapak Drs. Sukarlan yang saat ini berhalangan hadir semoga lekas sembuh,” tutur Ika

Berikutnya Barokatussolihah juga mengimbau kepada para guru dan tenaga kependidikan agar mempertahankan prestasi madrasah dan meningkatkannya. “Terlebih kepada 4  guru CPNS,  Fitri, Siwi, Rahmi, dan Rere. Dengan bertambahnya tenaga muda semoga MTsN 4 akan lebih maju,” imbuhnya.

Penyerahan  cindera mata dan tali kasih dari keluarga MTsN 4 kepada Drs. H. Legiman. M.SI sekeluarga dan sebaliknya mengakhiri acara pisah sambut. (izs/abi)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.