Tingkatkan Kinerja, Pokjawas Gelar Rakor

Kulon Progo (Pokjawas) – Untuk mencapai kinerja yang lebih baik,  Kelompok Kerja Pengawas (Pokjawas) Kankemenag Kulon Progo menggelar Rapat koordinasi. Rakor dihadiri seluruh jajaran pengawas, dimulai dengan tadarus Al-Quran melanjutkan surat Al Imran ayat 130 sampai 165. Kegiatan berlangsung di Kantor PPAI, Senin (6/1/2020) pagi.

Usai tadarus dilanjutkan dengan kultum oleh Dra. Hj Mardiyatun, M.A., yang secara ringkas mengingatkan satu hadits tentang 7 golongan yang akan mendapat naungan di alam mahsyar.  Dari 7 golongan tersebut diantaranya Imam yang adil, seseorang yang hatinya selalu terpaut dengan masjid, dua remaja yang tengah mabuk cinta  dan berani mengatakan “saya takut kepada Allah”, sedekah dengan ikhlas, zikir dari hati.

Rapat dipimpin ketua Pokjawas, Drs. Janadi, M.SI. banyak masukan dan hal yang diangkat dalam rapat di antaranya pembagian  tugas berkaitan dengan pengawas baru, Barokatussolihah, S.Ag., M.SI.  Secara terbuka, tugas pembinaan dan kepengawasan terbagi dengan rata, adil dan sesuai tupoksi.

“Selamat datang dan selamat menjalankan tugas baru, selamat bergabung di Pokjawas dengan harapan keberadaan kita semua akan meningkatkan kinerja menuju madrasah hebat bermartabat,” ucap Ketua Pokjawas, Janadi.

Dialog selanjutnya disampaikan oleh Dra.Hj. Kalimah, MA., Anjar Purwantari, S.Pd.M.SI, Drs. Tukidi, M.SI, Drs. H.Imam Aladin, H.Basuki.M SI dan kawan kawan. Sesi akhir laporan keuangan disampaikan oleh,  Supriyanto, S Ag.  Rapat ditutup dengan doa dan ajakan kerja sama yang sinergis dan berkesinambungan.  (izs/abi)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.