Tingkatkan Profesional Guru, Pokjawas Gelar Pelatihan Menulis PTK

Kulon Progo (Pokjawas) – Pokjawas Kankemenag Kulon Progo terus berusaha untuk meningkatkan profesionalitas guru madrasah. Ikhtiar tersebut dikemas dengan kegiatan Pelatihan menulis Penelitian Tindakan Kelas (PTK) yang bertempat di MIN 1 Kulon Progo, yang terletak di Sindutan, Temon, Sabtu (11/1/2020).

Acara dibuka oleh pengawas madrasah, Drs. H. Imam Aladin Nur. Dalam sambutannya,  Imam berharap supaya guru-guru tidak takut untuk menulis. Karena di era 4.0 ini  fasilitas, sarana dan prasarana untuk menulis sudah sangat memadai. “Harapan kami setelah pelatihan ini maka profesionalitas guru akan meningkat terutama pada ranah pengembangan diri,”ungkap Imam.

Pelatihan ini mengusung tema, Meningkatkan literasi guru menuju madrasah maju, dengan narasumber tunggal Pujarsono, S.Pd

Adapun peserta pelatihan adalah guru-guru MI se-Kulon Progo dengan swadana mandiri. Hal tersebut tidak menyurutkan antusias para peserta dalam mengikuti pelatihan. (izs/abi)

2 replies
  1. stephen curry shoes
    stephen curry shoes says:

    When I initially commented I clicked the -Notify me when new comments are added- checkbox and now each time a comment is added I get 4 emails with the same comment. Is there any means you can take away me from that service? Thanks!

    Balas

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.