Kulon Progo (DWPKP) – Sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap sesama, Dharma Wanita Persatuan Kankemenag Kulon Progo menggelar Bakti Sosial. Acara tersebut digelar dalam rangka Hari Amal Bakti Kementerian Agama ke-75. Ketua Dharma Wanita Persatuan Kankemenag Kulon Progo, Zaenani Qodriyatun menyampaikan hal itu di sela-sela acara Bakti Sosial di kantor setempat, Selasa (29/12/2020) pagi.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap sesama dari Dharma Wanita Persatuan Kankemenag Kulon Progo. Bakti Sosial ini kami gelar dalam rangka Hari Amal Bakti Kementerian Agama ke-75,” ungkapnya.

“Bakti sosial hari ini berupa pemberian bantuan paket sembako kepada Pegawai Tidak Tetap di lingkungan Kankemenag Kulon Progo, KUA, dan Madrasah. Bantuan berupa 62 paket sembako dengan dana berasal dari kas Dharma Wanita Persatuan,” imbuh Nani.

“Paket bantuan ini sebagai tanda tali kasih dari Dharma Wanita Persatuan, semoga bermanfaat meringankan beban sehari-hari. Selain itu agar dapat dalam bekerja. Sedangkan untuk kegiatan donor darah akan kita laksanakan setelah pelaksanaan HAB. Waktunya besok bersama kegiatan donor darah yang diselenggarakan Kankemenag Kulon Progo,” pungkasnya. (abi).

Tetap sehat dan semangat

#LawanCovid-19

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *