Kulon Progo (MTsN6KP) – Buku merupakan sumber ilmu. Dari buku kita bisa belajar berbagai macam hal. Untuk itu, MTsN 6 Kulon Progo menjalin kerja sama dengan penerbit Azkiya Publishing. Dalam kesempatan ini penerbit Azkiya memberikan bantuan buku untuk perpustakaan MTSN 6 Kulon Progo yang diterima langsung oleh kepala madrasah pada Jumat, (4/3/2021).

Bantuan buku dari penerbit Azkiya Publishing ini berjumlah 4 buku. Masing-masing berjudul Grammar And Composition Handbook, Gairah Guru Madrasah, Kakek Nenek Tersayang, dan 6 Kunci Meraih Kepribadian Positif. Selanjutnya buku-buku itu diserahkan dan disimpan di Perpustakaan MTsN 6 Kulon Progo.

Kepala Madrasah, Zainuri, S.Pd. sangat berterima kasih atas bantuan buku tersebut.“Saya sangat berterima kasih atas atensi dan bantuannya dari penerbit. Semoga bisa menambah koleksi bacaan dan bisa menambah semangat siswa untuk gemar membaca di perpustakaan,” ungkapnya.

Kepala Perpustakaan, Dra. Rr. Siti Mahmudati, MA. ketika menerima bantuan buku mengaku sangat senang.”Saya sangat senang dan mengucapkan terima kasih pada penerbit. Bantuan ini bisa membantu untuk menambah referensi buku di perpustakaan. Kebetulan perpustakaan MTsN 6 Kulon Progo juga akan menghadapi akreditasi sehingga sangat membantu,” ujarnya. (nas/abi).

Tetap sehat dan semangat

#LawanCovid-19

3 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *