Kulon Progo (MTsN6KP) – Dalam rangka menghadapi tahun pelajaran 2021/2022, MTsN 6 Kulon Progo mempersiapkan beberapa hal. Salah satunya adalah penyusunan dokumen kurikulum yang  akan digunakan dalam tahun pelajaran 2021/2022. Kegiatan rapat penyusunan dokumen kurikulum ini dilaksanakan di Aula MTsN 6 Kulon Progo, Sabtu  (19/6/2021).

Kegiatan rapat penyusunan dokumen kurikulum dapat berjalan dengan baik. Rapat ini dapat diikuti seluruh guru dan pegawai MTsN 6 Kulon Progo sebanyak 47 orang. Kegiatan rapat ini dipandu oleh Waka Kurikulum, Marwati, S.Pd. Dalam kesempatan rapat ini dibahas beberapa hal dalam menghadapi tahun ajaran baru diantaranya: penyusunan dokumen kurikulum, pembuatan jadwal pelajaran, dan pembagian tugas mengajar. Untuk dokumen kurikulum MTsN 6 Kulon Progo mempersiapkan untuk kegiatan tatap muka terbatas dan darurat pandemi Covid-19. Menyesuaikan keadaan proses pembelajaran ke depan.

Kepala Madrasah, Zainuri, S.Pd. menyampaikan untuk lebih mempersiapkan diri menghadapi tahun pelajaran baru. “Saya harapkan kita mempersiapkan diri secara matang menghadapi tahun pelajaran baru 2021/2022. Salah satunya menyusun dokumen kurikulum yang akan kita gunakan untuk pembelajaran. Selain itu, kita juga harus persiapan menghadapi PPDB untuk penjaringan siswa masuk MTsN 6 Kulon Progo,” ungkapnya.

Salah satu guru, Meilian Choirudin, S.Ag. di sela-sela rapat penyusunan kurikulum memaparkan persiapan menghadapi PPDB. ”Saya harapkan bantuan dan kerjasama bapak/ibu semua untuk menghadapi PPDB MTsN 6 Kulon Progo. Tim PPDB sudah membagi tugas dalam pelaksanaan PPDB. Mohon partisipasi bapak/ibu sesuai dengan tugasnya masing-masing,” kata Meilian. (nas/abi).
Tetap sehat dan semangat
#LawanCovid-19

5 replies
  1. Ismi Rahayu
    Ismi Rahayu says:

    Mari kita sambut Tahun Pembelajaran 2021/2022 dengan semangat nan membara.
    Semoga Pandemi segera berlalu, Si Corona sirna dari kehidupan kita. Sehingga pembelajaran di TP 2021/2022 dapat berlangsung seperti sedia kala. Aamiin.
    Harapan kita, semoga MTs Negeri 6 Kulon Progo tetap menjadi dambaan masyarakat, sehingga pendaftar di MTs Negeri 6 Kulon Progo bisa memenuhi kuota dan mendapatkan in put yang sesuai harapan kita semua. Aamiin

    Balas
  2. Dra. Sulastri,M.Pd.
    Dra. Sulastri,M.Pd. says:

    Aslam ww,
    Diawal Th pelajaran 2021/2022 MTs Negeri 6 Kulon Progo, selalu Ready dlm segala hal, siap mendidik siswa siswi yg berkarakter dan berdedikasi yg selalu mengedepankan imtaq dan juga jas Roh, serta selalu meningkatkan protokol kesehatan, Ayooo daftar di MTsN 6 KP … YESSS…!!!
    SALAM OR…JAYA !!!
    waslm ww.

    Balas
  3. zuni astuti
    zuni astuti says:

    Biemillah, semoga dilancatkan, jumlah kuota siswa terpenuh dalam PPDB tahun inii, KBM berjalan lancar baik daring maupun luring, karwna masih pamdemi. Harapan kami corona seger hilang, kasihan nasin anak2 sebagai generasi penerus bangsa, dalma belajar kurang maksimal karena tidak bisa mendapat penjelasan secara tatap muka dalam pembelajaran.

    Balas

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *