Kulon Progo (MI Al Falaah) – MI Al Falaah Muhammadiyah Kaliwiru memberikan apresiasi berupa penghargaan kepada wali murid yang sudah menjadi guru terbaik bagi putra-putrinya dalam pembelajaran selama pandemi Covid-19 tahun pelajaran 2020/2021. Penghargaan diberikan secara langsung dan melalui sertifikat digital berupa ucapan terima kasih dan penghargaan guru terbaik bagi wali murid madrasah.  Hal ini disampaikan Kepala MI Al Falaah Muhammadiyah Kaliwiru,  Yeni Muharomah di sela-sela pembagian rapot di madrasah setempat, Jum’at   (18/6/2021).

“Kami berikan penghargaan sebagai guru terbaik bagi semua wali murid. Penghargaan ini kami berikan atas jerih payahnya mendampingi putra-putrinya belajar di rumah selama pandemi Covid-19,” ungkap Yeni.

“Penyerahan rapotpun kami gilir sebagai usaha pencegahan penyebaran virus Covid-19, yakni penerapan protokol kesehatan di masa pandemi. Dalam pembagian rapot juga diberikan penghargaan berupa tali asih untuk siswa yang berprestasi di masa pandemi,” imbuhnya.

Sebagian besar wali murid yang pendidikannya bervariasi mengaku sangat berat dalam mendampingi siswa belajar di rumah pada masa pandemi.  Mereka lebih suka dan tenang kalau anak-anak masuk sekolah. Para wali juga berharap tahun ajaran baru nanti siswa bisa belajar di madrasah dengan normal. (ymr/abi).
Tetap sehat dan semangat
#LawanCovid-19

1 reply
  1. Iswanti
    Iswanti says:

    Alhamdulillah.. MaasyaaAllah.. Guru terbaik untuk sekolah tetap lah para bapak ibu guru di sekolah. Dan harapan terbesar kami adalah, sekolah segera aktif kembali.. Aamiin yaa rabbal’alamiin..

    Balas

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *