Kulon Progo (Kankemenag) – Mendasar pada edaran Menag, PNS Kankemenag Kulon Progo takbiran dan shalat Idul Adha di rumah. Hal ini tentu diharapkan menjadi teladan bagi masyarakat sekitarnya dalam mencegah penyebaran Covid-19. Kepala Kankemenag Kulon Progo, H.M. Wahib Jamil, S.Ag. M.Pd.  menyampaikan hal itu melalui rilisnya, Selasa (20/7/2021) pagi.

“Diharapkan semua PNS Kankemenag Kulon Progo dapat menjadi teladan bagi masyarakat sekitarnya. Hal ini dalam rangka melindungi masyarakat dari penyebaran Covid-19,” ungkapnya.

“Selain memberikan keteladanan pada masyarakat, tentu hal ini dapat mempererat ketahanan dalam keluarga. Hubungan dalam keluarga akan semakin baik dengan dipupuk melalui jama’ah shalat Idul Adha,” imbuh Kakan.

“Semoga pandemi Covid-19 ini segera berakhir. Sehingga semua umat beragama akan semakin tenang dalam menjalankan peribadatan sesuai agamanya masing-masing. Kehidupan masyarakat juga akan bisa kembali normal seperti biasanya. Nantinya setelah pandemi Covid-19 ini berakhir, kita akan lebih tenang menjalankan ibadah dan kembali memakmurkan tempat ibadah sesuai keinginan masing-masing,” pungkas Jamil. (abi).
Tetap sehat dan semangat
#LawanCovid-19

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *