Kulon Progo (Kankemenag) – Kabar duka menyelimuti warga Kulon Progo. Mantan Bupati Kulon Progo, H. Toyo Santoso Dipo meninggal dunia di Rumah Sakit Bethesda Yogyakarta, Sabtu (31/7/2021) pukul 17.51 WIB. Bupati Kulon Progo ke-8 yang menjabat dari 2001-2011 tersebut meninggal dunia dalam usia 77 tahun.

 

Kepala Kankemenag Kulon Progo, H.M. Wahib Jamil, S.Ag. M.Pd. menyampaikan rasa dukacita. “Kami Keluarga Besar Kankemenag Kulon Progo turut berdukacita atas wafatnya Mantan Bupati, H. Toyo Santoso Dipo. Semoga almarhum meninggal dunia dengan husnul khatimah. Keluarga yang ditinggalkan semoga tabah, ikhlas, dan tetap istiqamah,” ungkapnya.

“Semoga Allah SWT menerima amal baiknya, serta mengampuni segala salah dan khilaf. Ditempatkan di tempat yang mulia di sisi-Nya,” imbuh Kakan.

“Masyarakat Kulon Progo tentu sangat merasa kehilangan atas kepergian beliau. Begitu banyak jasa-jasa yang telah diberikan untuk memajukan Kulon Progo. Beliau sudah lama menunggu untuk bertemu dengan Allah dan akan menerima imbalan atas kebaikan yang telah diberikan bagi masyarakat, bangsa, dan negara Indonesia,” lanjut Jamil.

“Semoga kita semua bisa mengambil hikmah dan pelajaran terbaik atas wafatnya beliau ini. Semua berasal dari Allah, dan akan kembali kepada-Nya. Di musim pandemi Covid-19 ini, mari kita terus menjaga kesehatan masing-masing dengan selalu menaati protokol kesehatan. Memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun pada air mengalir, menjauhi kerumunan, membatasi mobilitas dan interaksi, serta memperbanyak ibadah dan berdoa kepada Allah SWT,” pungkasnya. (abi).

Tetap sehat dan semangat

#LawanCovid-19

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *