Kulon Progo (KUA Panjatan) – Menteri Agama, Yaqut Cholil Qoumas mengapresiasi video sosialisasi Protokol Kesehatan dari KUA Panjatan. Apresiasi Menteri Agama disampaikan lewat akun Twitternya, @YaqutCQumas Senin (9/8/2021) pagi.

“Disiplin protokol kesehatan adalah kunci sukses pencegahan penyebaran infeksi Covid-19. Ketika masyarakat saling mengingatkan apa itu #Prokes 5M1D, maka recovery bangsa ini akan signifikan,” ujar Menag dalam tweetnya.

“Terimakasih KUA Kapanewon Panjatan, Kulon Progo atas video edukatif ini,” imbuh Yaqut.

Menanggapi hal itu Kepala Kankemenag Kulon Progo, H.M. Wahib Jamil, S.Ag. M.Pd. mengucapkan selamat kepada KUA Panjatan. “Selamat dan terimakasih dari KUA Panjatan yang langsung ditweet oleh Gus Menteri,” ucap Kakan.

“Semoga sosialisasi dan edukasi ini mampu menyadarkan masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19. Semoga pandemi Covid-19 ini segera berakhir,” harapnya.

Senada dengan Kakan disampaikan pula oleh Kepala KUA Panjatan, Mulyono, S.H.I. “Alhamdulillah, bisa ikut menyosialisasikan SE Menag tersebut dengan kemasan bahasa yang sederhana, serta mudah di mengerti dan diterima oleh masyarakat. Semoga masyarakat bisa taat 5M+1D sehingga pandemi Covid-19 cepat berlalu,” ungkapnya. (abi).

Tetap sehat dan semangat

#LawanCovid-19

1 reply

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *