Kulon Progo (Kankemenag) – Direktur Rumah Sakit Umum (RSU) Queen Latifa berkenan memberikan pernyataan resmi dan testimoni atas pelayanan publik Kankemenag Kulon Progo. Testimoni diberikan atas kerjasamanya dalam pelayanan bina rohani bagi pasien di rumah sakitnya. Direktur RSU Queen Latifa, dr. Erlia Indra Paramitha, MMR, menyampaikan hal itu di sela-sela kunjungannya ke Ruang Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kankemenag Kulon Progo, Senin (30/8/2021) siang.

“Terima kasih kepada Kankemenag Kulon Progo atas pelayanan bina rohani kepada pasien RSU Queen Latifa. Semoga ke depan dapat bekerja sama dengan baik dan dapat membawa dampak positif bagi pasien, RSU Queen Latifa, maupun bagi Kankemenag Kulon Progo sendiri,” ungkapnya.

“Semoga Kankemenag Kulon Progo semakin maju dan memberikan pelayanan yang optimal bagi masyarakat,” imbuh Erlia.

Atas testimoni dari Direktur RSU Queen Latifa tersebut, Kepala Kankemenag Kulon Progo, H.M. Wahib Jamil, S.Ag. M.Pd. mengucapkan terima kasih dan berharap kerjasama bina rohani pasien tersebut dapat terus berjalan dengan baik. “Kerjasama bina rohani selama ini telah berjalan dengan baik. Semoga untuk selanjutnya akan semakin baik lagi. Harapannya pelayanan terhadap pasien menjadi lebih optimal,” ujarnya. (abi).

Tetap sehat dan semangat

#LawanCovid-19

1 reply

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *