Kulon Progo (MTsN5KP) – Memperoleh juara harapan 3 di Kompetisi Sains Nasional (KSM) tahun 2021 yang dilaksakan secara daring di tingkat Kabutapan/Kota pada Ahad (22/8/2021) menjadi pengalaman tersendiri bagi Nanda Nuvita Sari. Meski tidak bisa lanjut ke tingkat provinsi, Nanda mengaku bersyukur atas pancapaiannya ini.

“Alhamdulillah saya mendapat kesempatan meraih juara di KSM tingkat kabupaten, meskipun harapan 3. Saya senang sekali dan bersyukur karena impian saya untuk meraih juara telah tercapai, walau mungkin masih belum begitu memuaskan. Hal ini menjadi motivasi serta harapan tersendiri bagi saya agar di kesempatan selanjutnya bisa meraih juara lagi dan membanggakan orangtua saya. Terharu itu pasti, tapi bahagia itu selalu. Tetap semangat, lain kali juara lagi,” ungkapnya.

Kepala MTsN 5 Kulon Progo, Asnah Al Amien, S.Ag., M.S.I. mengapresiasi prestasi yang telah diraih Nanda. “ini merupakan prestasi yang patut kita apresiasi, karena telah membanggakan nama MTsN 5 Kulon Progo. Selamat untuk ananda Nanda Nuvita Sari yang berhasil meraih juara harapan 3 lomba IPS, semoga menjadi motivasi untuk lebih giat belajar lagi,” tuturnya. (mjp/abi).

Tetap sehat dan semangat

#LawanCovid-19

1 reply

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *