Kulon Progo (MAN2KP) – Polres Kulon Progo terus meningkatkan hubungan kemitraan dengan satpam guna meningkatkan kinerja dalam rangkaian memelihara stabilitas Kamtibmas yang kondusif. Salah satunya dengan Satpam MAN 2 Kulon Progo, yang pada Rabu sore (15/9/2021) mengunjungi Kampus Utama (Unit 2) yang berlokasi di Gotakan Panjatan. Empat anggota Polres Kulon Progo memastikan kelengkapan sarpras Satpam.

Salah satu wakil dari Polres Kulon Progo, Seniyo memberikan traffic cone (kerucut lalu lintas) dan rompi masing-masing satu pcs. Bantuan diterima langsung Sucipto, senior Satpam MAN 2 Kulon Progo yang berjaga saat itu. “Kami ingin memastikan kelengkapan peralatan Satpam di sini memadai, berikut jumlah personil, ketersediaan seragam yang baru, dan pembagian shift. Semoga kunjungan kami menjadikan motivasi dalam menjaga keamanan dan paket traffic cone serta rompi ini bermanfaat,” ungkapnya.

Kepala Madrasah, Hartiningsih, M.Pd. menyambut baik hal tersebut. “Alhamdulillah, terima kasih atas kunjungan personil dari Polres Kulon Progo. Selanjutnya akan dibahas detail tentang kesiapan dan perlengkapan yang dimaksud. Kami dukung sepenuhnya karena Satpam memegang peranan sangat penting untuk keamanan dan kenyamanan dalam pelayanan publik,” tandas Aning. (ast/abi).
Tetap sehat dan semangat
#LawanCovid-19

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *