Kulon Progo (Kankemenag) – Dialog Kinerja adalah proses organisasi yang harus dilakukan. Karena setiap organisasi harus mendapatkan amanah untuk melakukan evaluasi dan analisis kinerja. Kepala Kankemenag Kulon Progo, H.M. Wahib Jamil, S.Ag. M.Pd. menyampaikan hal itu dalam Dialog Kinerja dan Penandatanganan Perjanjian Kinerja yang berlangsung di Aula Menoreh kantor setempat, Jum’at (17/9/2021) pagi.

“Kita mendapatkan amanah untuk melakukan evaluasi dan analisis kinerja. Karena itu dialog ini merupakan bagian dari proses organisasi yang harus kita lakukan. Kita telah menyusun rencana strategis. 51 sasaran kerja yang harus dijabarkan dalam kegiatan masing-masing satker, kemudian diturunkan menjadi Sasaran Kinerja Pegawai (SKP),” ungkapnya.

“Kita harus mengikuti alur kinerja. Berbagai bentuk kerjasama yang kita lakukan agar bisa disikapi dengan baik. Selain itu kita juga ditugaskan untuk membreakdown 7 program prioritas dari Menteri Agama,” imbuh Kakan.

“Kita hadir atas nama negara, maka mari tingkatkan kompetensi, menjaga citra Kemenag, amanah, dan selalu membangun sinergi baik internal dan eksternal. Sedang terkait moderasi beragama kita akan membentuk Pokja. Hal ini tentu harus didukung dengan pendanaan. Kemudian kita akan membentuk duta-duta moderasi beragama serta melakukan aksi sosial,” pungkas Jamil.

Usai menerima pengarahan dari Kepala Kankemenag, kegiatan dilanjutkan dengan paparan dari Kasubbag TU, Kasi/Penyelenggara untuk mendapatkan tanggapan dari Kepala Kankemenag Kulon Progo. Diakhiri dengan Penandatanganan Perjanjian Kinerja dan Sasaran Kinerja Pegawai Eselon IV. (abi)

Tetap sehat dan semangat

#LawanCovid-19

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *