Kulon Progo (MTsN5KP) – Siswi MTsN 5 Kulon Progo, SIti Nur Afifah mengikuti Kompetisi Sains Madrasah tingkat Provinsi D.I. Yogyakarta yang dilaksanakan di MTsN 1 Yogyakarta. Meski tidak menjadi peserta KSM tingkat provinsi, Nanda Nuvita Sari dan Elly Rahmawati datang bersama Siti untuk mendukungnya. Wakil Kepala Bidang Kesiswaan, Annurrahman, S.Pd. menyampaikan hal itu saat pelaksanaan KSM di MTsN 1 Yogyakarta, Senin (20/9/2021).

“Ini sebagai bentuk dukungan nyata Nanda dan Elly kepada Siti dalam mengikuti KSM tingkat provinsi. Selama perjalanan, Siti bisa fresh dan tidak gugup untuk mengerjakan soal-soal KSM. Semoga dengan adanya mereka, Siti bisa lebih bersemangat dan termotivasi untuk kembali menjadi juara,“ ujarnya.

Sementara itu, Nanda dan Elly merasa senang bisa turut mendampingi Siti datang ke MTsN 1 Yogyakarta. Berangkat dari Kulon Progo bersama, Nanda dan Elly selalu memotivasi Siti dan sesekali bersenda gurau untuk melepas penat. Mereka berharap Siti bisa mendapatkan juara di KSM tahun ini dan kembali membawa nama baik MTsN 5 Kulon Progo. (mjp/abi).
Tetap sehat dan semangat
#LawanCovid-19

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *