Kulon Progo (MTsN6KP) – KPU  Kulon Progo bekerja sama dengan Kantor Kementerian Agama dan Dinas Dikpora akan mengadakan Pemilihan Ketua OSIS masa bakti 2021/2022. Pemilihan Ketua OSIS diadakan serentak , rencananya vote akan diadakan (1-4/10/2021).

MTsN 6 Kulon Progo telah menyiapkan  3 Kandidat Ketua OSIS masa bakti 2021/2022. Hari ini Kamis (23/9/2021) meluncurkan video kampanye di Youtube dan Intagram.

Panitia  Pemilihan OSIS yang terdiri dari Rafif  Nabil Muhammad, Dimas Aryaguna  Ramadhan, dan Haqqinuha Raya Habibi, dibantu oleh anggota OSIS lainnya telah melakukan rangkaian persiapan dari sebulan yang lalu. Yaitu mulai dari mengikuti pelatihan hingga akhirnya membuat video kampanye. “Rangkaian  persiapan telah dilakukan hingga terwujudlah video kampanye para kandidat Ketua OSIS yang terdiri dari Billani Ramadhani, Muhammad Ishfahurrahman, dan Tegar Dwi Satria. Pengambilan dan editing video dibantu oleh Haidar Ahmad,” terang Rafif yang merupakan Ketua OSIS periode 2020/2021.

“Link Youtube    https://youtube.com/channel/UCnXh3Puy95yAxSfaCwUtnQ dan Istagram  https;//www.instagram.com/osedena21?r=nametag,” lanjut Rafif.

Guru Pembimbing, Ani Romadhoni menyampaikan terimakasihnya dan menjelaskan tugas PPO sampai saat ini.
” Saya ucapkan terimakasih kepada PPO   yang telah bekerja dengan baik sampai saat ini dari pendataan peserta pemilih  sampai hari ini meluncurkan video kampanye melalui YouTube dan Intagram. Semoga calon pemilih bisa menentukan pilihannya dengan tepat dan juga sebagai Pembelajaran Demokrasi bagi siswa,” terang Ani.

“Panitia Pemilihan OSIS  bertugas dari pendataan  Daftar Pemilih Tetap sampai hari Pemilihan dan pengumuman,” imbuh Ani.

Kepala MTsN 6 Kulon Progo, Zainuri, S.Pd. turut memberikan apresiasi kepada Panitia Pemilos yang telah bekerja dan mengharap kegiatan sukses sampai pada hari Pemilihan. “Apresiasi saya berikan kepada Panitia Pemilos yang telah bekerja sampai saat ini dan harapannya berjalan lancar dan sukses sampai hari Pemilihan,” harap Zainuri. (ani/abi).
Tetap sehat dan semangat
#LawanCovid-19

4 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *