Kulon Progo (MTsN5KP) – Melalui portal www.ksm.kemenag.go.id, juara Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat provinsi telah diumumkan. Hasil pengumuman menyatakan bahwa siswa MTsN 5 Kulon Progo, Siti Nur Afifah meraih Juara 2 Matematika Terintegrasi KSM Tingkat Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta di jenjang MTs.

Kepala MTsN 5 Kulon Progo, Asnah Al Amien, S.Ag., M.S.I. mengapresiasi pencapaian Siti dalam ajang KSM tahun 2021. “Selamat untuk ananda Siti Nur Afifah yang telah meraih Juara 2 dalam KSM tahun ini. Ini adalah pencapaian yang bagus sekali. Terimakasih atas perjuangannya,” ujarnya.

Menjadi Juara 2 Matematika Terintegrasi KSM di Tingkat Provinsi, Siti Nur Afifah bersyukur. “Saya bersyukur bisa menjadi Juara 2 KSM. Saya ucapkan terimakasih kepada bapak/ibu guru yang sudah membimbing dan mendampingi, juga kepada semua yang telah memberi dukungan dan motivasi kepada saya,” tuturnya.

Sementara itu salah satu Pembimbing KSM, Joko Prasetyo, S.Si.  mengungkapkan harapannya bahwa pencapaian Siti bisa menjadi motivasi bagi yang lain. “Alhamdulillah, Siti menjadi Juara 2 KSM tingkat D.I. Yogyakarta. Tentunya, pencapaian ini tidak lepas dari dukungan keluarga besar MTsN 5 Kulon Progo. Harapan saya semoga ini menjadi motivasi, baik Siti maupun lainnya untuk selalu berprestasi di manapun dan kapanpun,” ungkapnya. (mjp/abi).
Tetap sehat dan semangat
#LawanCovid-19

2 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *