Kulon Progo (MTs ND Pengasih) – Kepala Madrasah (Kamad) dan Guru MTs Ma’arif Nurul Dholam menerima kunjungan dalam rangka supervisi administrasi. Kegiatan supervisi ini dilaksanakan oleh Pengawas Madrasah, Barokatussolihah, S.Ag.M.SI. Supervisi dilaksanakan di madrasah setempat, Jum’at (8/10/2021) pagi.

“Supervisi ini meliputi kelengkapan administrasi dengan tujuan meningkatkan kompetensi guru madrasah dalam menjalankan tugasnya sebagai pendidik,” terangnya.

Satu persatu guru menghadap dengan menunjukkan kelengkapan administrasi perangkat pembelajaran yang meliputi silabus, RPP, Jurnal, dan perangkat pembelajaran lainnya. Di akhir supervisi kegiatan ini di tutup dengan sesi foto bersama dengan pengawas madrasah.

Kepala MTs Ma’arif Nurul Dholam, Muhammad Imaddudin, S.Pd. mengatakan bahwa di madrasahnya ada 14 guru yang mengikuti supervisi ini. Ia juga berterimakasih kepada pengawas madrasah yang telah berkenan hadir di MTs Ma’arif Nurul Dholam. “Terimakasih kepada pengawas madrasah yang sudah berkenan hadir melaksanakan supervisi. Harapannya setelah supervisi dan pembinaan ini, guru MTs Ma’arif Nurul Dholam menjadi lebih baik lagi,” ujarnya. (ikh/abi).
Tetap sehat dan semangat
#LawanCovid-19

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *