Kulon Progo (Kankemenag) – Setiap instansi pemberi layanan publik harus terus berupaya memberikan pelayanan prima. Agar bisa memberikan pelayanan yang prima, maka setiap pegawai pada instansi tersebut harus melakukan kinerja yang terbaik dengan meningkatkan integritas yang telah menjadi komitmen bersama. Kepala Kankemenag Kulon Progo, H.M. Wahib Jamil, S.Ag. M.Pd. menyampaikan hal itu dalam Sapa Pagi (Sharing Aktivitas Pegawai Kementerian Agama tentang Program, Asa, Gagasan, dan Informasi) serta Doa Bersama yang berlangsung secara daring via Zoom Meeting, Senin (11/10/2021) pagi.

“Lakukan kinerja terbaik dengan meningkatkan integritas yang telah menjadi komitmen bersama. Jauhi perbuatan yang tidak baik dan tidak sesuai dengan aturan yang berlaku. Tingkatkan layanan prima sesuai tugas dan fungsi masing-masing sesuai SOP yang telah ditetapkan,” ujarnya.

Selain itu Kakan juga mengingatkan agar semua pengawai segera melaukan Update Data Mandiri pada aplikasi MYSAPK. “Gunakan waktu yang disediakan untuk segera melakukan Update Data Mandiri.walau mungkin belum bisa sempurna. Semoga di lain waktu masih ada kesempatan untuk update data lagi,” lanjut Kakan.

Wahib Jamil juga menyampaikan SE Menag Nomor 29 Tahun 2021 tentang Pedoman Peringatan Hari Besar Keagamaan. Agar semua umat beragama mengikuti pedoman tersebut untuk pencegahan penyebaran Covid-19.

“Untuk madrasah, saat ini sudah mulai melakukan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT). Kita harus tetap konsen, tidak boleh lengah dalam pencegahan Covid-19. Lakukanlah secara bertahap, terus lakukan evaluasi dan koordinasi, komunikasi dan membuat laporan agar kegiatan PTMT tersebut dapat berjalan lancar,” pungkas Jamil. (abi).

tetap sehat dan semangat

#LawanCovid-19

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *