Kulon Progo (Kankemenag) – Penilaian Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) menjadi momen untuk memperbaiki layanan kepada masyarakat. Untuk itu bagi customer service haruslah selalu melakukan upgrade kompetensi terhadap layanan. Kepala Kankemenag Kulon Progo, H.M. Wahib Jamil, S.Ag. M.Pd. menyampaikan hal itu dalam acara Reboan (Rakor ZI menuju WBK) yang berlangsung secara daring via Zoom Meeting, Rabu (13/10/2021) pagi.

“Penilaian ZI menuju WBK ini menjadi momen perbaikan layanan dan peningkatan integritas. Untuk itu customer servise sangat perlu mengupgrade kompetensinya terhadap materi-materi layanan. Hal ini agar masyarakat benar-benar merasa puas terhadap layanan yang kita berikan,” ujarnya.

“Terimakasih atas kerja keras, kerjas cerdas, kerja tuntas, dan kerja ikhlas dari semua pegawai. Mari selalu berproses untuk melakukan perbaikan dan peningkatan atas kinerja kita. Apa yang masih bisa dioptimalkan, mari kita upayakan perbaikan semaksimal mungkin,” pinta Kakan.

Wahib Jamil juga berharap agar madrasah yang tahun depan akan mengikuti penilaian Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi juga dapat mempersiapkan diri semaksimal mungkin. “Mari kita berusaha merubah sikap, perilaku, penampilan, pakaian, kompetensi terhadap layanan. Berikan layanan yang terbaik sebatas kemampuan kita secara maksimal,” imbuhnya.

“Begitu pula dengan Kantor Urusan Agama (KUA). Program revitalisasi KUA  menuntut kita untuk meningkatkan kompetensi. Hal ini juga sebagai upaya peningkatan layanan kepada masyarakat secara maksimal. Manfaatkan waktu sekecil apapun untuk kinerja yang lebih baik,” pungkas Jamil. (abi).

Tetap sehat dan semangat

#LawanCovid-19

1 reply

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *