Kulon Progo (MIN1KP) – Dari beberapa guru yang ikut seleksi Anugerah Konstitusi X tahun 2021, salah satunya dari MIN 1 Kulon Progo, Chafidhatul Ulum, S.Pd.SD., M.Pd. lolos dan berhak mengikuti tahapan berikutnya di Mahkamah Konstitusi. Hal itu disampaikan oleh Kepala MIN 1 Kulon Progo , Kasmad Rifangi, S.Pd.I, M.Pd.I., di ruang guru madrasah setempat, Selasa (9/11/2021) pagi.

Selanjutnya Kasmad mengucapkan syukur dan bangga, karena guru MIN 1 Kulon Progo sudah mendapat kesempatan untuk maju ke tahap final Anugrah Konstitusi. “Saya bersyukur dan bangga dengan Chafidhatul Ulum, S.Pd.SD., M.Pd. atas prestasi yang diraihnya. Semoga untuk tahapan berikutnya diberikan kemudahan, kelancaran, dan kesuksesan serta membawa hasil yang maksimal/terbaik,” ujar Kasmad.

“Mudah-mudahan prestasi yang diraih oleh Chafidhatul Ulum, S.Pd.SD., M.Pd. bisa memotivasi teman-temannya untuk selalu berprestasi, sehingga terpancing untuk niat berinovasi dan pantang menyerah,” pungkasnya.

Chafidhatul Ulum merasa senang, karena diberi kesempatan untuk maju ke Mahkamah Konstitusi mewakili Kementerian Agama RI. Yang selanjutnya akan mengikuti wawancara secara daring yang direncanakan Senin-Selasa (15-16/11/2021) mendatang. “Semoga Allah SWT memberikan kemudahan, kelancaran untuk mengikuti tahapan berikutnya,” ucap Chafi. (atk/abi).

Tetap sehat dan semangat

#LawanCovid-19

1 reply

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *