Kulon Progo (MIN2KP) – Salah satu guru MIN 2 Kulon Progo, Sri Handani Widiyaningrum masuk final dalam ajang lomba Anugerah Konstitusi (AK) yang diselenggarakan oleh Mahkamah Konstitusi. Hal ini di sampaikan oleh Etik Fadhilah Ihsanti, S.Pd.I. M.Pd. di ruang kerjanya, Selasa (9/11/2021).

Etik bangga dengan guru MIN 2 Kulon Progo yang sudah mendapatkan kesempatan untuk menjadi finalis AK.”Saya bangga dengan Sri Handani Widiyaningrum, S.Ag., yang bisa ikut sebagai salah satu nominator dalam lomba ini. Artinya sudah mendapatkan 6 besar nasional di tingkat Kementerian Agama. Adapun keenam finalis tersebut akan mewakili Kemenag lomba bersama guru-guru Kemendikbud . Keenam finalis Kemenag Anugerah Konstitusi bagi guru Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan Berprestasi X Tahun 2021 adalah: Amirotul Azizah (MIN 6 Demak), Sri Handani Widiyaningrum (MIN 2 Kulon Progo), Farida Hanum (MIS Assadul Huda Radegan Tanggulangin), Chofidatul Ulum (MIN 1 Kulon Progo), Alpirudiwan (MIN 3 Kota Padang) dan Ita Khairani ( MIN 24 Aceh Timur),” kata Etik.

“Harapan saya, semoga Sri Handani Widiyaningrum mendapatkan hasil yang terbaik. Insya Allah final akan diadakan 15-16 November 2021 mendatang secara daring. Adapun yuri berasal dari Mahkamah Konstitusi, Kementerian Agama, serta Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan,” tutur Etik.

Sri Handani Widiyaningrum merasa senang karena sudah di beri kesempatan untuk bisa maju ke tahap berikutnya. “Saya sangat senang karena telah diberi kesempatan untuk bisa menjadi finalis lomba Anugerah Konstitusi X Tahun 2021ini. Sebelumnya saya mengirimkan persyaratan untuk di seleksi di tingkat Kementerian. Setelah lolos tahapan selanjutnya masih membutuhkan proses yang panjang karena harus menyiapkan untuk penilaian dan wawancara. Semoga Allah SWT memberikan kemudahan, kelancaan, keberkahan untuk bisa membawa nama harum Kemenag,” ucap Sri Handani. (dan/abi).

Tetap sehat dan semangat

#LawanCovid-19

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *