Kulon Progo (MIMASA) – Berdasarkan surat dari Bupati Kulon Progo tentang Rekomendasi Pameran Buku Kulon Progo. Sebanyak 14 siswa kelas V MI Ma’arif Sangon mendapat kesempatan untuk mengunjungi wisata buku di Perpustakaan Daerah setempat, Jum’at (19/11/2021).

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Kulon Progo bekerjasama dengan  Penerbit Diva Press menyelenggaran Pameran dan Bursa Buku. Kegiatan tersebut digelar Jum’at-Jum’at (12-25/11/2021) bertempat di halaman Perpusda.

Kepala MI Ma’arif Sangon, H.Rohadi, S.Ag. M.SI. berharap dengan wisata buku tersebut dapat menambah semangat belajar siswa.  “Alhamdulillah, MI Ma’arif Sangon diberi kesempatan untuk mengunjungi wisata buku. Semoga dengan kunjungan ke Perpusda akan menambah wawasan siswa dan semangat belajar di tengah pandemi ini,” ujar Rohadi.

Sementara itu Guru Pendamping, Sri Wunarsih, S.Pd.I. selalu mengingatkan kepada siswa untuk tetap mematuhi prokes. “Kami selalu ingatkan anak-anak untuk tetap memmatuhi protokol kesehatan. Kami mendapat kenang-kenangan 5 buah buku dari Penerbit Diva Press,” ujar Sri Wunarsih.

Selain Sri Wunarsih, kunjungan wisata buku tersebut juga didampingi oleh Muh Arifin. (dyh/abi).

Tetap sehat dan semangat

#LawanCovid-19

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *