Kulon Progo (MAN 1 KP) – Menyambut Hari Guru Nasional (HGN) sekaligus Hari Ulang Tahun (HUT) PGRI ke-76, guru MAN 1 Kulon Progo (Mansaku) mengikuti lomba tenis meja yang diadakan oleh PGRI Cabang Pengasih pada Senin (22/11/2021) pagi. Bertempat di SD N 1 Karangsari, Kapanewon Pengasih, para peserta lomba yang berasal dari perwakilan berbagai sekolah dan madrasah yang ada di wilayah Kapanewon Pengasih mengikutinya dengan penuh semangat.

MAN 1 Kulon Progo mengirimkan lima wakilnya yang terdiri dari tiga guru putra dan dua guru putri di ajang lomba tenis meja ini. Kelima wakil dari Mansaku tersebut berhasil memboyong kejuaraan dan meraih kemenangan. Perolehan Kejuaraan Tenis Meja Putra yang diperoleh guru Mansaku adalah Muhammad Asrofi, S.Pd., M.Pd. (Juara 1), H. Mustafid Enukhad, S.Ag., M.S.I. (Juara 2) dan Wahyu Setyawan, S.Pd. berhasil meraih Juara 3. Sedangkan untuk Tenis Meja Putri, Dra. Sukarni berhasil meraih Juara 1 dan Vera Veronica, S.Pd. raih Juara 3.

Menyambut kemenangan tersebut, Kepala Madrasah, H. Edi Triyanto, S.Ag., S.Pd., M.Pd. mengucap syukur sekaligus memberi ucapan selamat. “Alhamdulillah. Selamat dan terima kasih kepada bapak/ibu guru tim tenis meja yang telah mewakili madrasah dan membawa kemenangan untuk MAN 1 Kulon Progo. Untuk segenap jerih payahnya mengharumkan madrasah semoga menjadi amal jariyah”, tutur Edi. (ham/vnc/dpj)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *