Kulon Progo (Kankemenag) – Guru-guru madrasah Kulon Progo berprestasi di tingkat DIY. Penghargaan atas prestasi guru-guru madrasah tersebut diserahkan langsung oleh Kakanwil Kemenag DIY, Dr. H. Masmin Afif, M.Ag. dalam Upacara Hari Guru di halaman kantor setempat, Kamis (25/11/2021) pagi.

Atas prestasi guru-guru madrasah di tingkat DIY tersebut, Kepala Kankemenag Kulon Progo, H.M. Wahib Jamil, S.Ag. M.Pd. menyampaikan ucapan selamat dan berharap bisa menjadi motivasi bagi guru lainnya. “Selamat atas prestasi guru-guru madrasah Kulon Progo di tingkat DIY. Semoga prestasi ini bisa menjadi motivasi bagi guru yang lain,” ujarnya.

“Semoga dengan prestasi tingkat DIY ini nantinya bisa berprestasi lagi ke jenjang yang lebih tinggi. Hal ini tentu juga akan mampu menambah semangat bagi guru yang lain untuk ikut berprestasi,” imbuh Kakan.

“Dengan prestasi dari para guru ini harapannya juga mampu meningkatkan semangat belajar bagi peseta didik. Sehingga para siswa juga mampu berprestasi membawa nama baik madrasah, daerah, dan Kemenag secara umum,” pungkas Jamil.

Adapun guru madrasah Kulon Progo yang berprestasi di tingkat DIY tersebut antara lain: Etik Fadhilah Ihsanti, S.Pd. M.Pd. (MIN 2 Kulon Progo) sebagai Harapan 1 GTK Inspiratif, dan Juara 1 Karya Buku Solo MI. Sri Handayani Wifiyaningrum, S.Ag. (MIN 2 Kulon Progo) Juara 3 Karya Buku Solo MI. Arini Hidayat Turrochim (RA Babussalam Galur) sebagai Juara 3 Video Pembelajaran RA. Lukluk Kholisoh (MIN 1 Kulon Progo) sebagai Juara 2 Video Pembelajaran MI. Selanjutnya untuk Video Pembelajaran MA, Juara 1 Rizka Azizatul Latifah, S.Pd. dan Juara 3 Idham Asyhar, S.Pd.I. dari MAN 1 Kulon Progo. Kategori Karya Ilmiah Juara 1 Farida Rahmawati, M.Pd. (MAN 2 Kulon Progo), Juara 2 Nur Wijayanti, S.Hum. M.Pd. (MAN 1 Kulon Progo), dan Juara 3 Romi Astanti (MI Muhammadiyah Garongan). Sementara untuk Karya Buku Solo MA, Juara 1 Nur Hidayati, S.Pd. dan Juara 3 Sihono Setyo Budi, M.S.I. Kedianya dari MAN 1 Kulon Progo. (abi).

Tetap sehat dan semangat

#LawanCovid-19

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *