Kulon Progo (MIN1KP) – Dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional tahun 2021 Kantor Wilayah Kementerian Agama Daerah Istimewa Yogyakarta menyelenggarakan kompetisi GTK (Guru dan Tenaga Kependidikan) untuk semua jenjang. Adapun salah satu cabang yang dilombakan adalah pembuatan video pembelajaran. Lukluk Kholishoh guru MIN 1 Kulon Progo meraih juara 2 dalam lomba tersebut untuk jenjang MI. Bertempat di halaman Kantor Wilayah Kementerian Agama Daerah Istimewa Yogyakarta pengumuman dan penerimaan penghargaan dilaksanakan Kamis (25/11/2021).

Kepala Madrasah, Kasmad Rifangi, M.Pd.I. memberikan ucapan selamat dan mengungkapkan rasa syukurnya atas apa yang telah diraih oleh salah satu guru MIN 1 Kulon Progo. “Alhamdulillah, selamat kepada Bu Lukluk Kholishoh yang telah meraih juara 2 dalam lomba video pembelajaran tahun 2021 ini. Semoga MIN 1 Kulon Progo bisa terus mengukir prestasi,” ungkapnya.

Sementara itu Lukluk Kholishoh, S.Pd. juga mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya. “Alhamdulillah, syukur pada Allah SWT atas pencapaian ini. Semoga berkah dan manfaat untuk semua. Terima kasih kepada teman-teman yang selalu memberikan dukungan dan doa kepada saya,” ucapnya.

Tercatat sebagai pemenang dalam lomba video pembelajaran untuk jenjang MI adalah Juara 1 Dhiah Ristyandari, S.Pd. dari MIN 2 Sleman, Juara 2 Lukluk Kholishoh, S.Pd. dari MIN 1 Kulon Progo, dan juara 3 Siri Washfiyah, S.Pd.I dari MIN 1 Yogyakarta. (cha/abi).

Tetap sehat dan semangat

#LawanCovid-19

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *