Kulon Progo (MTsN4KP) – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kulon Progo baru saja melantik Kepala Tata Usaha MTsN 4 Kulon Progo, Jumal. Sebelumnya ia menjabat sebagai Kepala Tata Usaha di MTsN 5 Kulon Progo. Selasa (7/12/2021) ia berkesempatan mengikuti rapat koordinasi perdana bersama guru dan pegawai MTsN 4 Kulon Progo.

Kepala Madrasah, Drs. Sukarlan memberikan sambutan dengan menyampaikan ucapan selamat kepada Ka TU yang baru tersebut. “Selamat datang dan selamat bergabung dengan keluarga besar MTsN 4 Kulon Progo. Semoga kita dapat bersinergi dalam memajukan pelayanan pendidikan di madrasah kita tercinta ini,” ungkap Sukarlan.

Sementara itu, Jumal mengungkapkan perasaannya setelah kini resmi bertugas di MTsN 4 Kulon Progo. “Saya merasa nyaman setelah bertemu dengan Kepala Madrasah, Waka, guru, serta tenaga kependidikan yang ramah dan semanak,” demikian kesan yang disampaikan usai memberikan sambutan dan perkenalan.

Ia pun merasa senang karena dapat reuni dengan kepala madrasah yang sebelumnya pun sama bertugas di MTsN 5 Kulon Progo. “Suasananya sejuk. Apalagi kalau melihat siswa-siswi yang rajin dan bersemangat mengikuti kegiatan. Semoga kita dapat bersama-sama memajukan pelayanan di madrasah,” pungkasnya. (siw/abi).

Tetap sehat dan semangat

#LawanCovid-19

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *