Yogyakarta (MTsN3KP) – Kepala MTsN 3 Kulon Progo, Munji Jakfar berhasil meraih Juara Harapan 1 Penyusunan Naskah Khotbah Penguatan Moderasi Beragama (PMB). Lomba tersebut digelar dalam rangka Hari Amal Bhakti (HAB) ke-76 Kementerian Agama yang diselenggarakan Kantor Wilayah Kementerian Agama Yogyakarta melalui link https://bit.ly/NaskahKutbahPMB yang deadline 21 Desember 2021. Pemberian penghargaan dan sertifikat bagi pemenang lomba disampaikan di Kanwil Kemenag DIY, Senin (10/1/2022) pagi.

Kepala MTsN 3 Kulon Progo Munji Jakfar merasa kaget dan bersyukur karena dapat meraih Juara Harapan 1 pada lomba tersebut. “Alhamdulillah Naskah Khotbah, Berbuat Baik dengan Tetangga Tanpa Pandang Bulu, berhasil meraih Juara Harapan 1,” ujarnya.

Kamad menjelaskan bahwa motivasi mengikuti lomba karena ingin menyampaikan pesan kepada masyarakat tentang wajah Islam yang rahmatan Lil ‘Alamin termasuk dalam hubungan berkeluarga, bermasyarakat, dan bertetangga. “Ketika kita baik dengan tetangga apapun agama dan latar belakang sosialnya, di situ kita berdakwah dengan mempraktikkan akhlak yang terpuji sebagaimana telah dicontohkan oleh Nabi kita Muhammad SAW. Saya mengikuti lomba ini untuk berpartisipasi dalam kegiatan HAB ke-76 Kemenag RI,” ungkap Kamad melalui pesan dari WhatsAppnya. (end/abi).

Tetap sehat dan semangat

#LawanCovid-19

7 replies
  1. RINI DWI HASTUTI
    RINI DWI HASTUTI says:

    Selamat dan sukses untuk bapak kepala Madrasah bapak Munji Jakfar, mau dan sempat mengikuti kegiatan-kegiatan lomba menulis adalah sebuah usaha yang istimewa tidak semua orang bisa dan sempat….aplaus…,👍👍👏👏👏👏👏Semoga dilain waktu kami bisa mengikuti jejak panjenengan Aameinnn

    Balas
  2. Alfiah
    Alfiah says:

    Selamat Bapak Ka MTsN 3 Kulon Progo,Bapak Munji Jakfar atas prestasinya,prestasi yang luar biasa..,dan prestasi yang lain menunggu…sebagai motifator bagi Bapak Ibu Guru dan Tendik di N3 tercinta.

    Balas

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *