Kulon Progo (MTsN6KP) – MTsN 6 Kulon Progo berhasil meraih berbagai prestasi. MTsN 6 Kulon Progo meraih prestasi dari berbagai cabang lomba dari Kankemenag Kulon Progo. Rangkaian lomba itu diselenggarakan dalam rangka Hari Amal Bhakti Ke-76 Kementerian Agama Republik Indonesia.

MTsN 6 Kulon Progo meraih prestasi dari lima cabang lomba. Raihan prestasi itu pada cabang lomba ASN Excellent, MTQ Guru, MTQ Siswa, Geguritan Siswa, dan Video Pembelajaran. Hj. Marwati S.Pd. meraih penghargaan ASN Excellent, Ahmad Syaifuddin Zuhri, S.Pd. meraih Juara 3 MTQ Guru dan Juara Harapan 2 Video Pembelajaran, Adevino Wicaksono meraih Juara 2 Geguritan Siswa, dan Alkienat Gayuh Nacikal Lajalu meraih Juara Harapan 2 MTQ Siswa.

Kepala MTsN 6 Kulon Progo, Zainuri, S.Pd., M.S.I. Kamis (13/1/2022) sangat mengapresiasi raihan prestasi keluarga besar madrasah. “Selamat dan sukses untuh madrasah kita. Selamat untuk Guru dan Siswa peraih penghargaan dan prestasi. Semoga raihan prestasi kita senantiasa bertambah dan meningkat,” tuturnya.

Hal senada disampaikan Hj. Marwati, S.Pd. selaku Waka Kurikulum MTsN 6 Kulon Progo. Ia turut mengapresiasi capaian prestasi ini. “Alhamdulillah, secara keseluruhan kita dapat meraih penghargaan dan prestasi di berbagai cabang lomba. Semoga capaian prestasi madrasah kita terus meningkat dalam berbagai bidang,” ungkapnya.

Demikian pula, segenap Keluarga besar MTsN 6 Kulon Progo sangat mengapresiasi raihan prestasi ini. Mereka berdoa dan menaruh harapan besar prestasi Madenaku terus berjaya. (asz/abi).

Tetap sehat dan semangat

#LawanCovid-19

1 reply

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *