Kulon Progo (Kankemenag) – Suasana duka menyelimuti keluarga besar Kankemenag Kulon Progo. Kepala MIN 2 Kulon Progo, Hj. Etik Fadhilah Ihsanti, S.Pd.I. M.Pd. meninggal dunia. Kepala Kankemenag Kulon Progo, H.M. Wahib Jamil, S.Ag. M.Pd. menyampaikan duka cita di rumah duka, Dukuh, Ngestiharjo, Wates, Kamis (13/1/2022) siang.

“Innalillahi wa innailaihi rajiun. Kita berduka atas wafatnya Bu Etik Fadhilah Ihsanti, Kepala MIN 2 Kulon Progo. Posisi Jenazah dari RSU PKU Muhammadiyah Gombong di bawa ke Rumah Kutoarjo, Purworejo. Untuk rencana pemakaman pukul 10.00 berangkat dari Kutoarjo menuju Rumah Duka Keluarga di Ngestiharjo. Dan pukul 14.00 rencananya dimakamkan di Ngestiharjo, Wates. Demikian informasi sementara yang kami terima,” ujar Kakan pada Kamis (13/1/2022) pagi.

“Semoga almarhumah husnul khatimah, dterima amal shalihnya, dan diampuni segala dosa-dosanya. Mudah-mudahan almarhumah mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT. Keluarga yang ditinggalkan semoga dapat tabah, sabar, dan ikhlas menerima ketentuan Allah ini,” imbuhnya.

“Kita sangat berduka dengan meninggalnya Bu Etik Fadhilah Ihsanti. Sosok Kepala Madrasah yang energik, semangat, dan penuh prestasi. Banyak karya yang telah dihasilkannya. Semoga kinerja dan semangatnya dapat menjadi motivasi bagi pegawai yang lain untuk bisa meneladani. Karya-karyanya juga diharapkan dapat menginspirasi bagi kita semua,” pungkas Jamil. (abi).

Tetap sehat dan semangat

#LawanCovid-19

2 replies
  1. Madoel
    Madoel says:

    Innalillahiwainnailahiroji’in. Selamat jalan sahabatku Alumni MAN 02 .kamu orang hebat,kamu orang baek. smg engkau renang disana smg diterima amal ibadahNya dilapangkan kuburnya. Kluarga yg ditinggalkan tabah sabar dn ikhlas. Al fathakah.

    Balas

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *