Kulon Progo (MIN1KP) – Dalam rangka memperingati HAB ke-76 Kementerian Agama, Kankemenag Kabupaten Kulon Progo mengadakan Kompetisi Madrasah. Kompetisi Madrasah tersebut digelar Rabu (15/12/2021) hingga Sabtu (25/12/2021) yang lalu. Sedangkan pengumuman pemenang dan penyerahan hadiah lomba dilaksanakan di Aula Menoreh Kankemenag Kulon Progo, Kamis (13/1/2022) pagi.

Kepala MIN 1 Kulon Progo, Kasmad Rifangi, S.Pd.I., M.Pd.I. menyampaikan bahwa salah satu lomba yang diikuti oleh siswa MIN 1 Kulon Progo adalah lomba bercerita. “Siswa MIN 1 Kulon Progo bernama Syafa Nur Azizah mengikuti lomba bercerita dan memperoleh juara 1,” ucapnya.

Kasmad bangga dengan siswa MIN 1 Kulon Progo yang telah mendapatkan kejuaraan. “Saya bangga dengan Shafa Nur Azizah yang telah berhasil mendapatkan Juara 1. Semoga dapat memotivasi siswa yang lain,” imbuh Kasmad.

Sementara Shafa Nur Azizah mengaku senang. “Saya sangat senang, karena memperoleh kesempatan untuk mengikuti lomba dan mendapatkan kejuaraan. Mudah-mudahan dapat memacu saya untuk lebih meningkatkan semangat dalam belajar,” ucap Shafa. (atk/abi).

Tetap sehat dan semangat

#LawanCovid-19

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *