Kulon Progo (MAN 2 KP) – Bertepatan dengan Hari Amal Bakti Kementerian Agama ke-76, Kemenag Kabupaten Kulon Progo menyelenggarakan Kompetisi Madrasah sebagai bentuk pemberian ruang menumbuhkan bakat minat peserta didik dan pendidik di madrasah. Tak ketinggalan, MAN 2 Kulon Progo pun ikut memeriahkan dengan mengirimkan beberapa duta lomba yang hasilnya telah disampaikan secara virtual melalui link youtube https://youtu.be/c–joJHvJMw pada Kamis, (13/1/2022). Berbeda dengan pelaksanaan lomba pada tahun-tahun sebelum masa pandemi, lomba dalam rangka HAB Kemenag kali ini  dilakukan secara virtual.

Dari beberapa lomba yang diikuti, cabang lomba yang berhasil diraih oleh tim duta MAN 2 Kulon Progo. Farida Ari Kusuma, S.Pd., meraih juara harapan 1 lomba video pembelajaran. Misbakhul Munir siswa kelas XI IPS 1 meraih juara 2 MTQ tingkat MA dan Salwa Arifatunnisa kelas X MIPA 1 menyabet juara harapan 1 di cabang lomba geguritan.

Usai mewakili penerimaan hadiah pemenang lomba dari MAN 2 Kulon Progo, Hartiningsih,S.Pd.,M.Pd. menyampaikan apresiasinya. “Alhamdulillah torehan prestasi kembali di raih guru dan siswa MANDAKU. Harapannya ini jadi awal yang baik menjadi  motivasi guru dan siswa lain untuk meraih prestasi dalam ajang lomba lainnya. Selamat Bu Farida Ari, Salwa. dan Mishbakhul atas prestasinya terus berkarya dan berikan yang terbaik. Jangan berhenti pada titik kejuaran ini tapi justru bisa menjadi obor penyemangat untuk terus berkarya. MANDAKU SIAP, MANDAKU Cettar Mempesona,” pungkas Hartiningsih. (yul/ast/dpj)

 

1 reply

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.